KUDET

Ceritanya lagi stuck dengan semua hal dan agak kliyengan karena sok-sokan marathon ngikutin seminar. Tetiba keingetan dengan blog yang udah lama didiemin, yang mungkin sudah jamuran, lumutan, dan jimatan (hihihihi). Pas ngeliat blog waktu belum masuk akun, ealaaah...blognya banyak gambar kompasnya. Entah kenapa tulisan di blognya ketimpa gambar kompas semua. Sambil nginget-nginget ini blog dulu pake akun apa ya, karena sudah lama banget ga dibuka. Hampir 6 bulan saya tak berhubungan dengan blog-blogan. Akhirnya bisa masuk juga pake akun yang memang aktif dipake.
Setelah masuk ke dashboardnya, dan utak atiik temanya make tema dari blogspotnya (karena males nyari tema lagi). Taraaaaa...sambil agak shock ngeliat beberapa postingan yang ada komentarnya (komentarnya sodarah!!!! sambil jingkrak kesenengan). Karena selama ini saya belum pernah melihat kolom komentar apalagi sampai berinteraksi dengan balas membalas komentar.

Kenapa selama ini saya tidak pernah melihat komentar?, Karena tema yang dipake bukan dari blogspot, dan saya tidak mengerti bagaimana cara untuk memunculkan komentar-komentar itu. Yassalaam, setelah sekian lama ngeblog, meskipun ga rajin-rajin amat, setidaknya harusnya sudah bisa lihat kolom komentar doong. Lha ini, liat komen aja senengnya minta ampun. Ternyata blog saya ada yang mbaca juga. Tak kirain selama ini saya hanya bermonolog ria. Sesuai dengan niat awal membuat blog, cuma buat numpahin unek-unek. 

Akhirul kalam, setelah sekian lama seolah-olah eng-eng an dengan blog ini, saya mau berdamai lagi. Sebagai tempat latihan nulis yang gratis, dengan hati yang senang karena ada yang komen di blog ini (Horreeeeei).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Analisis Syair Mu'allaqat

Antara Bermanfaat dan Dimanfaatkan

Syair